Kapan yaaa.. kesampean punya nih headphone... #ngiler
Harga orinya masih 2jt an.. versi OEM nya 800ribu... -_____-
klo gwe beli nih headphone, bisa ga makan satu bulan. Headphonenya ga mungkin gwe jilatin.. Hmmm...
klo gwe beli nih headphone, bisa ga makan satu bulan. Headphonenya ga mungkin gwe jilatin.. Hmmm...







0 comments:
Post a Comment